Oh, I'm Sad!! Hiks...


“Bisakah UTS hari ini diulangi lagi……????!!” *berteriak penuh harap*
Sedih…Sedih…Sedih…. UTS hari ini bisa dibilang agak mengenaskan! Yeah, ga tau kenapa apa yang udah kesimpen di otak tiba-tiba menghilang tanpa pamit. LUPA! Iya, saya tadi mengalami amnesia dadakan. Hari ini ada 2 UTS dan aku menyambutnya dengan rasa kurang siap. Pengen nangis aja nih bawaannya. Ga sanggup liat hasilnya ntar. 5 soal Sejarah Melayu Klasik kujawab dengan ugal-ugalan. Beberapa saat lamanya aku hanya terdiam memandangi soal. Apa yang udah aku pelajari rasa-rasanya ilang semuanya!! TT
WHY…….????!!
Humph… begitulah. Penyesalan memang selalu ada di belakang. Semalam, aku melancarkan aksi SKS alias Sistem Kebut Semalam. Abis maghrib, tiba-tiba kram perutku kumat. Ya sudah, rebahan bentar buat ngilangin sakit. Tapi apa yang terjadi sodara-sodaraaaaah?? Saia ketiduran!! Huhuhu, jadilah aku gelagepan en baca buku kayak orang kesurupan. Jam 3 lewat, ga bisa tidur lagi. Insomnia…ya, lagi-lagi insomnia!
Dan bener aja, nyampe kampus kayak orang mabok!
Kepala pusing ga karuan en perut masih aja sakit. Makin mules aja waktu ngeliat soal. Ga inget lagi apa yang udah aku pelajarin semaleman. Hhh, sebenernya aku udah nyicil baca dari kemaren-kemaren, tapi tetep, aku lupa. Kelemahanku di sini nih: MENGINGAT NAMA. Ya, aku emang agak-agak susah kalo disuruh nginget-nginget nama, apalagi cerita-cerita di buku Sejarah Melayu Klasik rawan dengan nama-nama yang so pasti bikin aku bingung. Aku kaga apal je!!
Next, UTS Fonologi. Meski ga separah yang pertama, tapi tetep aja ga maksimal. Ah…kenapa aku jadi begini?
Dan di sinilah letak penyesalan saya:
Akhir-akhir ini aku bisa dibilang agak malas belajar. Aku tengah tergila-gila sama Novel yang berserak di meja belajar. Ditambah lagi godaan-godaan lainnya. Hanya sesekali saja aku baca buku kuliah. Udah tau kalo aku ngidap insomnia en sering ngantuk di kelas, malah baca novel!
Huhuhuhuhu….
Aku ga mau kayak gini lagi…..!!! TT
Ini terlalu menyakitkan…
Wes nduuuuk, cukup segini saja kekilapanmu!!
Ojok males lek ra pingin dibabat Pakmu! >.<


Jogja, Kamis 12 April 2012
Pukul 17.43 WIB

This entry was posted on Kamis, 12 April 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply