Aku Dan Puisi


Gileeeeee, gua capek banget sumpah!
Heuuuuh, akhirnya tugas analisis puisi ala Mbah Ingarden kelaaaarrr juga! *bernafas lega
Huhuhuhuhu. Hari-hari ini saya sibuk sekali pemirsah…. Tugas numpuk-numpuk, bikin mabok! @@
Hmmmph… *melirik hasil analisis* gue tiba-tiba ga yakin nih ama kerjaan gue. Kenapa ye, kesannya kok kurang greget gitu. Mungkin ini karena gue ngerjainnya dikejer-kejer waktu (Lah, padahal ni tugas udah dari jaman batu, kenapa baru gue kerjain sekarang?). Hehehehe, begitulah. Jadi begini ceritanya, sodara-sodara. Sejak netbook mungil gue sekarat akibat kaki gue yang ga sengaja nyenggol, idup gue jadi hampa. Mo nulis, tapi backspace en beberapa hurufnya kagak berfungsi. Ya sudah, gue pun jadi rada males. Dan sore kemaren, gue berhasil menyandra Nia untuk gue bawa ke kosan gue. Kami bikin tugas bareng-bareng. Tapi berhubung netbook gue eror, kami pun sepakat make laptop Nia bergantian.
            “Gue mo tidur dulu. Ntar bangunin gue jam 3 ya!” kata gue.
            “Iye, buk…siap!”
            Tapi, seperti biasa, gue cuma bisa guling-gulingan di kasur. Ga bisa tidur alias ngalong alias nglowo alias insomnia. Ujung-ujungnya gue malah sibuk sendiri. Yang ngisengin Nia lah, mainan hp lah, makan lah, dan akhirnya gue baru bisa merem beberapa jam kemudian.
            “BANGUUUUUNNNN!!” teriak Nia kenceng.
            Gue gelagepan. Perasaan baru aja merem, udah pagi aja bawaannya. Nia langsung ambruk di kasur, dan gue pun ngadep depan laptop. Hoaaammm, ngantuk banget, oi! Tapi,apapun yang terjadi tugas ini kudu kelar hari ini. Soalnya –seperti yang gue bilang tadi- gue sibuk dan masih banyak tugas yang belom gue jamah. Jam 10 ini gue kudu ke kampus, nyelesein film PKN. Abis itu meluncur ke Komsat, bahas Musykom de-el-el. Trus nyicil tugas sejarah sastra. Trus belajar teori prosa buat UTS besok, trus….tewas!!!
            Ya sudahlah. Saya mau masak dulu pemirsah….sekian cerita saya pagi ini! See U!

This entry was posted on Sabtu, 14 April 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply