Ada Apa Dengan Saya? --"



Hari ini aku mamonk banget! TT
Hei, ada apa denganku?
Sejak tadi pagi aku emang udah ngerasa ada yang ga beres sama nih otak. Berangkat ke kampus dengan mata merah akibat insomnia kambuh. Alhasil, UTS bahasa belanda tadi ga maksimal. Bawaannya pengen ambruk. Hmmph, penyakit ini emang harus ku basmi secepatnya, biar gak ganggu aktivitas kuliahku..hhuhuu..
Pulang kuliah, aku nyaris kayak orang kesambet. Pergi ke kantor pos dengan muka datar. Sebelum masuk ke dalem, aku beli amplop dulu. Sudah beberapa hari ini aku diteror terus sama Mas Yus. Gara-gara denger dari Mbak Pipin kalo aku doyan nggrasak'i buku di Jogja, dia pun ikut-ikutan titip.

"Nduk, beliin buku Ipho Santosa!"
"Harganya berapa?"
"Kapan di kirim?"
"Sudah di kirim?"
"Sudah di kirim?"
"Sudah di kirim?"
"Sudah di kirim?"
Hhhaaaaaahhhh!! Sek ta la, aku lagi sibuk mas bro.... ojo nantang carok.... !!

*hening*

Setelah memasukkan buku ke dalam ampop, aku langsung masuk ke dalam kantor pos.
"Eh....Mbak...Mbak....Paketannya....!!" teriak petugas dari luar.
Aku menepuk jidat. Kenapa paketannya malah kutinggal di luaaaarrr?? Hhh! Setengah kesal, aku langsung mengambil paketan itu, lalu membawanya ke dalam.
"Mau kirim paketan, Mbak?" tanya petugas.
"Mas gak liat saya bawa apaan?" aku menyorongkan paketan di meja. Mendadak galak. Dan setelah mengucapkan kalimat itu, saya sungguh-sungguh menyesal...
Petugas  itu langsung diam. Mungkin ga enak hati.
"Ini isinya apa, Mbak?" tanyanya.
"Buku."
Petugas itu diam lagi. Setelah menimbang buku, dia menyerahkan 'cek' kepadaku.
"35 ribu mbak..."
Kuangsurkan uang dari dalam dompetku, lalu langsung pergi. Baru aja nyampe pintu, Mas petugas tereak-terak.
"Eh, Mbak....Mbak....!"
"Apa lagi?"
"Kembaliannya belum diambil!"
Dan, lagi-lagi aku menepuk jidat. Aku balik ke meja, ngambil kembalian, trus langsung cabut. Sesampainya di tempat parkir, tiba-tiba...
BRAAAKKK!! Pit hitam kesayanganku ambruk!! Ya, dia ambruk gara-gara seorang cewek yang semena-mena markir sepeda motornya tanpa ngeliat ada pit hitam nangkring di situ. Parahnya lagi, stir sepeda itu bengkok. Aku menatap cewek itu tanpa ekspresi.
"Ga bisa ati-ati ya, Mbak?" kataku pelan tapi penuh penekanan.
"Maaf, Mbak..." Cewek itu tampak ketakutan.
Aku langsung mengambil pit malang itu, lalu pergi. Sabodo amat lah!
Dalam perjalanan ke kost, aku seperti hilang kesadaran. Kepalaku benar-benar pusing. Jalanan yang ku lihat tampak gandeng-gandeng. Di tambah lagi siang yang amat sangat panas, semua darahku seakan naik ke kepala. Pengen ngamuk!
Nyampe kamar kos, aku langsung ambruk. Moro-moro pingin nanges... TT
Sakjane aku ki kenek opo tho????
Mak'e.....Aku pingin poreeeeeekkkkk!!

Drrrt.... Drrt....Drrt....
Hapeku bergetar. Ada sms masuk.
"Ayo ke komsat!"
Hmmpph, hampir aja lupa. Sore ini ada rapat pra Musykom (musyawarah komisariat) IMM. Aku segera menyambar tas, lalu mengayuh sepeda ke komsat. Sesampainya disana, beberapa anak udah kumpul. Rapat dimulai dan saya agak kurang konsentrasi.huhuhu..
Untunglah, Mas Fauzan datang sambil bawa semangka. Lumayan, kenek gawe nyegerne utek seng ra beres, haha.
"Indi, deadline proposal dan tetek bengeknya besok ya?" komando Mas Uur, Pak Ketupan alias ketua panitia.
"Yo..." aku mengangguk.
Dan aku baru inget, NETBOOK-KU RUSAAAAAKKK!!
Udah beberapa hari ini netbook itu eror. Keyboardnya kagak bisa buat ngetik. Belom sempet ku bawa ke klinik. Kata Ronal, viruse wes ra karon-karon. Hhhh....koyok'e ra netbooke thok seng virusen, tapi utekku barang... --"
ya sudahlah. Akhirnya, aku merampok netbook Anggun, dan sekarang sedang nggarap proposal sambil ngeblog. Apapun yang terjadi, proposal kudu kelar malam ini!!
 FIGHTING!!!
FIGHTING!!!

This entry was posted on Selasa, 10 April 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Ada Apa Dengan Saya? --"”