So Jetlagged!!


You say good morning when it's midnight
Going out of my head, alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's driving me mad, I miss you so bad
And my heart heart, heart is so jet lagged
Heart heart, heart is so jet lagged
Heart heart, heart is so jet lagged
IS SO JETLAGGED!

~Simple Plan-Jet lag~


Yep, gue nge-jetlag! *apa deh*
Saat-saat kayak gini, hal yang paling memungkinkan adalah mencurahkan perasaan ke orang lain setelah semalaman nguras air mata seember. *hash! Lebe!*
Dan akhirnya, sesiang ini gue berselancar ria di pesbuk, dan sasaran pertama adalah si AN Abdillah, temen yang sering banget ngegalo gara-gara Tsuru dan sok-sokan nyetatus puisi yang bisa bikin gue kena muntaber mendadak. Dan bisa gue tebak, ngomong ama dia nambah bikin gue galo aja -_-
Tapi yah, gak papa. Untuk urusan galo, dia emang pakarnya. Yang jelas, ada hal yang bikin kami ngerasa 'Ih wow, kita sama!'. Alias ... senasib dalam hal ... *SKIP
Oke, sasaran kedua adalah si Oji, salah satu sahabat gue yang lumayan aneh dan suka bikin gue geleng-geleng. Kadang kalo gue ama sobat gue yang lain lagi jalan ama dia, kami pura-pura gak kenal. Pernah suatu kali, gue, pitri, oji, budi, ama odeng lagi jalan bareng nyari tempat makan. Dan pas kami mo nyebrang jalan, tiba-tiba aja si Oji kumat. Kedua tangannya merentang dan dengan gaya kemayu dia tereak, "Stooooop!"
Tuhan, saat itu kami bener-bener shock. Anggaplah kami gak kenal dia -_____-

Eh bentar-bentar, ini kenapa gue malah ngebahas si Oji coba? 
Oke, fokus ... fokus ...!
Saat gue dalam keadaan memprihatinkan *eeetsah!*, si Oji ujug-ujug dateng di pojok FB gue. Lampunya nyala ijo. Yes, gue nemu tempat sampah!

Gue: Ojiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! 

Oji: Apaan?

Gue: Gue lagi *skip* jiiiii, haaaaaaa! *sambil muter lagu Jet lag

Oji: Gue juga ndiiiiii :'( Kasus gue mirip ama yang di pilem-pilem. Masalah *tiiiiiit* yang kagak kesampean. *sengaja gak gue tulis, takut dia ngamuk-ngamuk dan nampol gue*

Gue: HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Sakiiiiiit jiiii, sakiiiiit gilak! Gue berasa kualat ama elu deh ji, perasaan semalem gue ngetawain pilem itu, tau-tau sejam kemudian gue ngalamin sendiri -_-
Lu kenape ji? Mo ditinggal kawin?

Oji: Bukan ndi... tapi tuh ... *ini juga rahasia, kalo gue kasi tau kasian dianya, hahaha* Ih jahat banget sih tuh orang! Mending lo *tiiiiit* aja ndi, trus lo bikin cerita. Kan lo biasanya nulis gitu.

Gue: Huhuuuuuuu, iyaaaa u know me so well dah! Ceritanya gue tuh *tiiiiit*, dan itu sungguh sakkiiiiiiiiit. Lo kalo ama cewe jangan kayak gitu ya ji. Paling gak, lo harus bisa ngehargain dia, ngejaga perasaan dia biar kagak ngerasa *tiiiiiit*

Oji: hahaha. kalimat terakhir sungguh sebuah pesan yg akan saya ingat!


Fyeah, lumayan lega udah nyampah ke dia. Ya ampun ji, gue ga nyangka ternyata kita samaan. Berasa punya temen senasib dan seperjuangan, ahahahaha. *tawa ngenes banget*
Oh ya, sebelum kejadian ini nimpa gue, kemaren gue sempet ngebahas hal ini ama sobat-sobat gue. Gue, pitri, iza, oji, ama si bodong alias budi. Ya, kami berlima emang selalu 1 kelompok :D
Siang itu, rencananya kami mo ngerjain tugas semantik di bangjo, tapi gak tau gimana ceritanya, tiba-tiba pas mereka gue tinggal bentar dan gue balik lagi, topiknya udah ganti. Gue lupa ngomongin apa aja (saking banyaknya), yang jelas ujung-ujungnya kami ngomongin macem-macem pilem yang bikin nancep di ati *eeetdah!

"Iya tuh, gue gak suka noh ama orang yang lamban kayak si Iwase Ken. Bego banget, gak nyadar-nyadar dia!" kata si Pitri. Dan gue langsung toooossss ama dia ahahaha.
2 cowok (oji ama budi) ngelawan 3 cewek (gue, pitri, iza), kami kayak kucing lagi berantem. Memperkukuh pendapat masing-masing mengenai hal yang penting gak penting buat dibahas.
"Coba deh lo bayangin!" kata Roji sambil melambaikan tangannya ke langit-langit *dia mulai kumat*. "Bayangin ada 2 orang yang sama-sama tau tapi karena suatu hal, mereka gak bisa bersatu. Saakkkiiit banget! Gue nonton ini pilem bener-bener makjleb!"
"Ahahahaha, lebe lo ji!" kata gue.
"Sumpah, mendem lama tuh gak enak!" si Oji rada esmosi. "Lo bayangin aja gimana rasanya. Karena kebegoan lo yang mendeman, akhirnya orang itu udah ama orang laen. Gimana rasanya, ha?"
Gue diem dan gak berani ngedebat. Lo sialan deh ji, gue tau rasanya bego! *dan ingatan gue pun melayang ke masa 5 taun lalu, tapi buru-buru gue tepis*
"Udah ah, gue laper! Ayok makan!" si Budi memecah keheningan.
Gontok-gontokan pun berhenti. Begitu mendengar kata 'makan', kami langsung cuuuusss ke bonbin.

Abis ngakak-ngakak gak jelas, malem harinya gue nonton pilem yang dikasiin si Oji. Kata si Oji tuh pilem bikin gue mewek, tapi sampe pilem itu abis, gue masih cengok. Gue gak nangis tuh! Emang sih pas ngebayangin si Ko-Teng, rasanya gimana gitu. Sakit lah. Lagian si Ko-Teng juga bego, kenapa dia malah nyuruh Shen chai-yi diem pas dia mo ngomong? Ih, padahal tulisan di balon kotak (?) itu tuh jawaban pernyataan si Ko-Teng. Emang Ko-Teng bego! *lah kenapa malah gue yang sensi? -_-

Abis itu, sampailah di acara puncak. Jam 2 tepat, gue ngerasa ada yang nancepin linggis ke dalem hati gue sampe muncrat berdarah-darah. Gue langsung ngambil ember dan numplekin air mata gue di situ sebelum kamar gue kebanjiran. *ini lebe sumpah -_-
Dan setelah itu, gue berasa jadi Ko-Teng, jadi Iwase Ken, jadi tokoh Ken di novel gue sendiri (?), jadi apaaa aja yang nasibnya sama *elaaaah* kayak gue. 
"Gue gak mau nulis tentang itu lagi!" kata gue sambil tersedu-sedu. Tapi gak tahu kenapa siang ini gue malah nulis beginian (lagi) -______-"

Gue masih inget omongannya si Pitri ma Iza kemaren.
"Patah hati itu kan kadang mengasyikkan. Orang biasanya produktif nulis kalo lagi patah hati gitu."
"Iya, kayak novelmu yang 'Me Vs Einstein' itu lho, gile keren banget seminggu langsung jadi!"
"YA TERUS MAKSUD LO, MASA IYA GUE HARUS PATAH HATI TERUS BIAR BISA PRODUKTIF??Segitu ngenesnya gue..."
Dan mereka pun ngakak kenceng banget -_____-"

Entah kenapa, malem-malem pas gue gundah gulana, gue malah keinget tingkahnya si Oji yang lagi nyanyiiin lagunya Christina Perri dengan gaya lebe.
Dengan masang tampang sok ngenes, Oji pun nyanyi," i have died everyday waiting for you, darling don't be afraid i have loved you, for a thousand years, i'll love you for a thousand more....."
HUaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, Ojiiiiiiii! TT^TT
Walopun si Oji nyanyinya dengan gaya lebe dan kemayu, tapi sumpah gue nyesek banget. Lo sialan ji! -_-


Hati gue tereak-tereak tanpa mampu gue cegah. "Selamat tinggal, Sakura! SELAMAT TINGGAL! 77 hari dari sekarang ... semoga saja, ketika kakimu benar-benar menyentuh tanah Jepang dengan selamat, Tuhan telah membalikkan hatiku!"

Daaaan, pada akhirnya, gue muter lagu A Thousand Years sampe pagi, sampe gue bener-bener bisa tidur ...





Jumat, 11 Januari 2013.
Pukul 14.14 WIB


This entry was posted on Kamis, 10 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “So Jetlagged!!”

  1. Elaaaah, emang tu pelem bikin galo deh. Jangan sampe deh gue patah hati ditinggal kawin. Bakalan kanker ati guee -_-

    BalasHapus
  2. Ahahahaha. Gue juga ga mau kali nggun! -_-"

    BalasHapus