INDI PEKOK …!!!!



          Indi pekok …!
          Geblek …!
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! *teriak-teriak kesetanan*
          Semester ini bener-bener surem! Rasanya gue pengen lompat dari gedung pas si Oji ama si Budi ngasih tau IP gue semester ini. Ya, tadi pas gue baru bangun tidur,  mereka udah heboh sms gue dan berkeluh-kesah tentang IP semester ini yang super wow banget! Berhubung modem gue lagi dibawa Anggun, jadi gue ngasih ID dan Password ke mereka dan nyuruh lihat IP gue.
          “IP-mu segini, Ndi. Selamat.” Kata Budi.
          “Ndi, IP-mu segini.  Ya Allah, kok bisa sih?” kata si Oji.
          Gue cuman memandangi HP gue sambil ketap-ketip, belum sempet cuci muka, apalagi mandi. Gue langsung gulung-gulung di kasur lagi setelah ngebaca sms mereka. Ottoke …?! KENAPA IP GUE TERJUN BEBAS GINI, WOEY?!!
          Aaaaaaaarrrggghhh!! Gue bener-bener gak nyangka. Semester ini gue bener-bener bego! INDI BEGOOOOOOOOOOOOOOOO!!! ELU PEKOK, NDI!! Ngelihat IP tuh rasanya kayak mo dibawa ke tiang gantungan dan nunggu tukang jagal buat nebas leher gue. Sumpah, ini kenapa IP-ku ancur gini? Terjun bebas!!
          Oke lah, semester ini gue dapet C, tapi IP gue … IP gue … IP gue jelek banget, meeeeeeennn!! Ini adalah IP terburuk sepanjang sejarah kuliah gue. Udah pasti gak bisa ngambil SKS penuh, dan terancam gak bisa ngulang mata kuliah morfologi semester ini! Yeah, taon lalu morfologi gue dapet C dan gue pengen ngulang buat memperbaiki nilai. Tapi kalo udah kayak gini, gue bisa apa ha? Ngulang taon depan pas semester 6? Keburu tua, woey!
          Hash! Gue kecewa. Pokoknya gue kecewa!
          POKOKNYA GUE MO BALAS DENDAM! Gue gak mau tahu, pokoknya tahun ini gue harus udah nerbitin buku! GUe gak mau tahu, novel kedua gue harus kelar!! GUE GAK MAU TAHU!!  Bagi gue, menulis adalah pelampiasan yang paling manjur pas gue depresi kayak gini. Setidaknya, kalo tahun 2013 ini gue punya karya yang diterbitkan, gue bisa ngobatin luka hati gue ama IP sialan itu. Gue terluka, mameeeeeeen!!
          “Pukpuk indi. Lo masih punya kelebihan di bidang non-akademik!” kata Pitri.
          “Kalo gitu, apa mending gue gak usah kuliah aja kali ya?”
          “Heh, bedon lo …!!”
          Gue kesel, gilak! Gue begooooooooo!!! Bego lo ndi, bisa-bisanya dapet IP nyusruk kayak gitu! Itu otak lo apain aja semester ini, hah?! Lo taroh di dengkul? *nggebrak-nggebrak meja*
          Aaaaa, jeongmal mianhae … Appa … Omma … T.T
          INDI PEKOK …!!
          POkoknya lo semester 4 gak boleh kayak gini lagi! Gak boleh! Karena elo udah bikin kecewa orang tua, elo harus menghukum diri sendiri.
          Saya, Indiana Malia, mahasiswa Sastra Indonesia tergeblek semester ini, berjanji akan melakukan hal-hal berikut sebagai hukuman diri sendiri.
1.    Menyelesaikan novel kedua, “Love In Sakura” paling lambat bulan Maret 2013.
2.    Menyelesaikan novel ketiga “Sindroma Munchausen” paling lambat bulan Mei 2013.
3.    Meneruskan proyek antologi cerpen bersama Mas X (nama disamarkan demi kebaikan bersama), deadline-nya tergantung kesepakatan.
4.    Belajar Bahasa Inggris ke Pare selama 2 bulan ketika libur semester genap

Oke, deal!
Gue gak mau tahu, pokoknya gue harus bikin pembalasan yang setimpal atas bencana menyedihkan di semester 3 ini! Awas aja kalo taon ini gue gak ngasilin apa-apa, gue gak bakal maapin diri gue sendiri pokoknya!

Kamis, 31 Januari 2013
Pukul 13.27 WIB

_Indi Pekok_

This entry was posted on Kamis, 31 Januari 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply