Kelahiran Anak Kami


Judul Buku    : Bir Rasa Surga
Penulis          : Indiana Malia, Nafi Nayka, Kurnia Ilham
Penerbit        : Griya Pustaka
Tahun Terbit  : 2013
Harga           : Rp.27.000


Akhirnya, bayi ini lahir dengan selamat. si ibu hampir kehabisan napas waktu proses persalinan. Dia mengeluarkan 15 bayi! Saya perkenalkan kisah beberapa bayi prematur ini.
Ada si "Walet Berliur Ungu". Dia adalah hewan yang mengagumi seorang gadis berjaket ungu ketika sedang bertengger di hutan kecil UGM. Sejak bertemu dengannya, Walet tak lagi bersedih karena ditinggalkan oleh Den Ajeng, majikannya.
Lalu si "Sawitri". Proses pembuatannya sekitar 3 jam, di Fakultas Kedokteran Gigi UGM. Anak ini terlahir di tengah-tengah suasana LPJ sebuah organisasi, hahaha. Sawitri adalah anak saya yang paling mesakke. Dia dikambing hitamkan oleh manusia-manusia berkepala anjing.
Lain hal nya dengan "Ajimatul Minal Sukses, Al-Ketahuan Minal Mampus", pemegang rekor nama terpanjang dari ke-15 anak-anak itu. Dia adalah tumbal dari orang mulia yang memuliakan kesesatan.

Yah, apapun itu, kami mengucapkan "Selamat Datang" kepada anak-anak yang unyu ini. Dan tentu saja, berjuta terima kasih kami sampaikan kepada Pak Aprinus yang sering mencaci-maki kami di kelas Penulisan Kreatif. Tanpa caci-makinya, kami tak akan bisa berproses dalam mengandung dan melahirkan 'anak'.


Kalau kamu pengen menggendong atau pun menimang-nimang anak kami, boleh lho hubungi Griya Pustaka di 081578723684.  :D

This entry was posted on Minggu, 16 Juni 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply