Email kaget :D

Gue masih sibuk ngitung duit yang berceceran di lantai kamar ketika laptop gue tiba-tiba bunyi 'cling ... cling!' tanda ada email masuk. Awalnya gue cuekin soalnya gue lagi pusing setengah mampus ngitungin duit. Iya, gue jadi bendahara Studi Karya dan sekarang lagi ribet-ribetnya bikin LPJ -______________-"
'cling ... cling ...!'
Yaelah, ini siapa sih yang gangguin gue? Dengan gondok gue lalu ngelirik FB. Temen gue bawel nanyain ini-itu. Setelah gue jawab seperlunya, mata gue gak sengaja nangkep email. Gue lalu ngebuka perlahan-lahan. Gue langsung nangis pas baca isinya.


Salam,

Saudari Indiana yang baik.

Kami telah menerima naskah dari Anda dan kami nilai layak diterbitkan. Namun perlu kami jelaskan bahwa FAM Publishing adalah penerbit Self Publishing, artinya biaya penerbitan ditanggung sepenuhnya oleh penulis. Silakan pelajari paket penerbitan kami (terlampir), bila cocok jangan sungkan menghubungi kami.

Salam,
FAM Publishing


Woaaaaaaaaah, naskah pemenang AS diterimaaaaaaaaaaaaa! *sujud syukur*
Alhamdulillah ... alhamdulillah ...
Semoga segera diterbitkan. Paling enggak, beban gue berkurang satu. Tinggal nyiapin LPJ Studi Karya doank. Yeaay ...!




This entry was posted on Minggu, 21 Oktober 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply