Wajib Beli! :D







Judul               : Menunggu Pagi
Penulis            : Ardila, dkk
Penerbit          : Javakarsa Media

ISBN              : 9-78602-18294-4-8
Tahun Terbit    : Oktober 2013 
Tebal               : 88 halaman
Harga              : Rp 38.000



Alhamdulillah, akhirnya setelah menempuh perjalanan yang sangaaaaattt panjang dan melelahkan, buku ini terbit jugaaaaa! :D
Seneng banget, meeeen! 
Ini adalah antologi anak-anak KMSI yang akan dilaunching di acara Bulan Bahasa tanggal 16 Oktober nanti. Antologi ini bakal dibedah oleh Pak Puji (Dosen Sastra Indonesia FIB) dan Kak Sulfiza Ariska (Penulis, Pemenang unggulan Sayembara Menulis Novel Dewan Kesenian Jakarta) yang kece badai! 
Penasaran? Yuhu, dateng aja ke Auditorium FIB, 16 Oktober 2013 Pukul 11.00 WIB. FREE! Dijamin bakal PECAAAAAAHHH MEEEEENNN!!! *teriak ala Jebraw*
Dan yang lebih pecah lagi, kusus di Bulan Bahasa (16-26 Oktober), harga antologi bakal lebih muraaaah meriah dan sesuai dengan kantong mahasiswa. Cuma 25 ribu saja, kamu udah bisa bawa pulang antologi ini! Ayo, buruan diborong sebelum kabisan! 
Di dalem sini juga ada tulisan saya loh *macak narsis, hahahaha*. Pokoknya acara bedah buku nanti dijamin pecah banget!!! 
Kami tunggu kehadiran Anda! :D :D :D

This entry was posted on Senin, 07 Oktober 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply