Ngigo

TEPAR!!!
Yak, setelah nguat-nguatin diri selama beberapa minggu, akhirnya aku tepar juga. Awalnya cuma flu biasa, abis itu menjalar ke demam, batuk, dll. Alhasil tiga hari ini enggak kuliah. Sedih, mana kemaren ada kuis penyuntingan lagi -_____- moga aja aku masih boleh ikut kuis susulan minggu depan.
Duh, semester ini emang super. Super cape maksudnya. Apalagi bulan ini aku juga ngurus beberapa acara gede. Agenda terdekat ada Bulan Bahasa 2013. Nah, semalem tuh ceritanya aku lagi 'berantem' sama sesama panitia masalah acara. Ada semacem miskom gitu deh. Kamu bayangin aja lah, jam 12 malem pas kepala lagi nyut-nyutan, badan panas, trus tiba-tiba dapet kabar yang bikin shock. Kacau lah. Jadinya aku panik, bingung, mana nggak bisa stay di kampus gegara sakit lagi! Haaah, rasanya kayak pengen nyakar-nyakar tembok.
Emang, dalam suatu kepanitiaan, pasti adaaaaa aja masalahnya. Nggak gampang nyatuin satu ide dari 80 kepala. Pusing. Apalagi mendekati hari H gini. Emosi suka turun naik. Akhir-akhir ini malah banyak yang berjatuhan alias sakit. Ketua panitia-nya aja juga sempet drop kok. Malah ada yang sampe masuk rumah sakit segala. Terakhir tadi siang si Budi laporan lagi sakit juga. Ya Allah, kuatkan kami ...
Semalem, pas demam lagi tinggi-tingginya, aku ngerasa lagi teriak-teriak gitu. Antara sadar dan nggak sadar, aku berasa lihat Nanda lagi ngomel-ngomel, trus aku bentak dia. Di situ juga ada muka si Odeng dan beberapa panitia. Intinya suasana lagi panas. Hahahaha emang sih, terakhir kali sebelum sakit aku emang nemenin Nanda jaga stand pendaftaran di SEKBER, dan sempet liat dia ngedumel masalah layout apalah. Tapi aku gak bentak-bentak dia. Eh semalem tiba-tiba aja ngimpi kaya gitu. Marah-marahan. Seriusan deh, sekitar jam 3-an aku kebangun sambil ngos-ngosan. Dan baru sadar kalo aku ngigo. Emang sih, pas lagi demam orang suka ngigo nggak jelas gitu, dan aku ngigoin acara BB. Jiakakaka, kebawa-bawa -___-
Yah, doaku malam ini nggak neko-neko kok. Aku harap rangkaian acara BB tahun ini sukses dan TUMPEH-TUMPEH!!!

This entry was posted on Kamis, 10 Oktober 2013. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply