Akibat Terlalu Panik

"Jam berapa sekarang? Jam berapaaaaa????!" gue tereak-tereak sendiri sambil nyari-nyari hape. Mo liat jam. Beberapa detik kemudian, gue baru keinget kalo di dinding kamar gue ada jam segede bagong. Jam menunjukkan pukul 06.45 WIB. Dan itu artinya, gue KETIDURAN! Yeah, iseng-iseng belajar sambil rebahan di kasur, malah kebablasan --"
Secepat kilat gue langsung menyambar handuk dan ngacir ke kamar mandi. Abis masukin semua buku di dalem tas (gue ga inget buku apa aja yang gue masukin), gue langsung cabut ke potokopian deket kosan gue. Gini nih kalo terlalu sante, ngeprint tugas setengah jam sebelum UAS. Dengan napas yang masih ngos-ngosan, gue langsung cabut ke kampus. 5 menit lagi UAS dimulai! Mati dah gue!
Nyampe kampus, gue langsung lari-larian ke lante 4. Gue liat kartu ujian gue. Ruang 301. Dan begitu gue dah nyampe, kriiikkk...kriiikk..kriiik... gak ada satu manusia pun di sini! Parahnya lagi, kelas tertutup rapat. Hei, WHAT IS THE MAKSUUUUDDDD??
Gue lihat lagi kartu ujian gue. Gedung Margono 301. Udah bener kok...
Gue garuk-garuk kepala dengan bingung. Dari lante atas, gue ngeliat si pitri sama caecil lagi jalan. Fiuuuh, akhirnya nemu temen! Tapi gue rada heran juga, kok tumben-tumbenan anak kelas gue kompakan telat? Tunggu dan ditunggu, batang idung pitri ama caecil kaga nongol-nongol. Bukannya nyamperin gue, mereka malah jalan ke gedung sebelah. Lah?
Gue mulai curiga. Pasti ada yang ga beres. Sekali lagi, gue ngeliat kartu ujian gue. GEDUNG MARGONO 301. INI UDAH BENER KAAAAAANNN??!!
Gue lalu sms anak-anak. Kaga ada yang bales, sial. Gue jadi mikir-mikir lagi.
Plis deh, ini kan Margono! Iya, beneran ini MARGONO.....eh? Margono? Bentar-bentar. Gue mikir-mikir lagi. Gue liat kartu ujian gue SEKALI LAGI. Gue lalu ngelirik gedung sebelah. Ada tulisan gede yang terpampang di situ: R.M  MARGONO.Dan...gue baru sadar kalo ini adalah gedung G!!! Sambil ngebego-begoin diri sendiri, gue turun ke lante 1, lalu lari-larian ke gedung Margono yang asli.
Hosh...hosssh...napas gue udah senen-kamis gini.
Bego, kok bisa pikun mendadak sih gue!! >.<
Dengan sepenuh tenaga, jiwa dan raga, gue langsung naik ke lante 4 pake lift bareng anak-anak laen. Dan begitu nyampe ruang 301, anak-anak udah asik ngerjain. Bagusssss, gue telat!
Parahnya lagi, ga tau kenapa sebagian memori gue ilang mendadak pas ngeliat soal. Yakin deh, sebelum berangkat gue masih inget 100 % -_____-"
Ya, beginilah akibatnya kalo ngerjain tugas UAS H-1. Eh, gak ding, kamsud gue H- beberapa jam. Mata merah kurang tidur pula! -_-
Dan lo tau? Besok ngumpulin tugas analisis puisi dan sampe tulisan ini dibikin pun gue belon ngerjain sama sekali! :D #bangga banget sih...
Maklum, dapet puisinya aja baru hari ini -_-

Iya, akhir-akhir ini gue emang rada keteteran ama tugas UAS yang amat-amat  menyiksa. Gue benci take home!! TT

This entry was posted on Minggu, 01 Juli 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply